Wednesday, May 23, 2012

Cara Mendapatkan Layanan Internet Banking BCA

          Semakin canggihnya Teknologi informasi membuat kita semakin mudah untuk melakukan transaksi tampa mengenal waktu dan lokasi, dengan KlikBCA, fasilitas Internet Banking dari BCA, Kita tidak perlu lagi datang ke bank untuk berbagai urusan perbankan.
             Melalui layanan klikBCA kita dapat melakukan berbagai transaksi perbankan yang biasanya kita lakukan di Bank BCA seperti: cek saldo,rekening bulanan, informasi kartu kredit, transfer antar rekening BCA, transfer ke bank lain dalam negeri, pembayaran e-commerce dan pembayaran berbagai tagihan tagihan,seperti: telepon, kartu kredit, internet, dan lain-lain.
         Untuk mendapatkan layanan Internet lankah-lankahnya sebagai berikut:
  1. Langkah pertama kita datang ke ATM BCA terdekat
  2. Kemudian daftarkan rekening bank kita yang ada di menu ATM 
  3. Siapkan password untuk login di internet bankingBCA usahakan passwordnya sama dengan password kartu ATM ya, biar gak lupa dan mudah di inget.
  4. Setelah registrasi selesai kita akan mendapatkan User Id dan password untuk login bertransaksi di internet
  5. Tidak selesai sampai disini, kita harus pergi ke kantor cabang BCA terdekat, untuk meminta key BCA dan untuk merigistrasikan key bca kita, sebab untuk melakukan semua transaksi butuh key bca untuk ke amanan.
jika semau langkah di atas sudah terlaksana, sekarang kita sudah bisa melakukan transakasi yang sudah di sediakan dalam fitur-fitur di website internet banking BCA. di www.klikbca.com selamat mencobaya ya....

No comments:

Post a Comment