Thursday, May 24, 2012

Cara Mengatasi Internet Banking Yang Terblokir Dan Mengaktifkannya Karna Salah Memasukkan Password Atau KeyBCA Tanpa Harus Kekantor CabangBCA

Apakah anda pernah mengalami masalah seperti yang ada di judul blog ini? berarti sama halnya dengan saya, memang terasa menyebalkan jika kita mengalami terblokir karna kesalahan memasukan angka pasword atau key BCA padahal saya barusaja mendaftarkannya di kantor cabang terdekat, baru mau coba bertransaksi di internet ternyata saya salah memasukkan angka yang ada di keyBCA.
 setelah saya browsing cara mengatasinya katanya saya harus pergi ke kantor cabang terdekat, karna saya tidak mudah mendapat izin ke keluar rumah untuk kekantor cabang BCA terdekat dan tempat rumahku juga jauh dari tempat kantor bca terdekat. akhirnya saya tidak sempat kesana.
   suatu saat saya berangkat ke ATM terdekat untuk tarik tunai, ketika saya akan menggunakan mesin ATM saya teringat untuk mendaftarkan ulang internet banking saya di ATM, ternyata masih bisa dan saya mendapat User Id dan Password yang sama seperti awal pertama saya mendaftarkan akun rekening BCA saya. dan saya mencoba untuk log in ke internet dengan masuk ke alamat www.klikbca.com dan saya memasukan User Id dan saya juga menggunakan password yang sama dengan password yang saya daftarkan. alangkah terkejutnya saya ketika melihat leptop saya, rupanya saya bisa masuk dalam account internet banking BCA saya. dan saya coba untuk menggunakannya untuk bertransakasi menggunakan key bca yang saya dapatkan di kantor cabangBCA. dan ternyata KeyBCA saya masih bisa digunakan dan tidak perlu daftar registrasi key bca lagi, hmmm ternyata tanpa pergi kekantor cabang terdekat kita bisa mengaktifkan internet banking kita dengan cara registrasi lagi di mesin ATM terdekat, sekian ya sharing dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua, trimakasih sudah berkunjung.......

No comments:

Post a Comment